----- Original Message -----
From: "lukman0hakim" <lukman0ha...@yahoo.com>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, 03 January, 2009 10:54 PM
Subject: [ITCENTER] Aktivasi windows xp pro

> Saya gunakan windows xp profesional aseli. Komp saya pernah kena
> virus atau error. Trus saya format dan reaktivasi. Kalo gak salah
> udah 3x mungkin. Terakhrir mau direaktivasi malah ditolak. Apa memang
> cuma max 3x? Kalo emang bener windws yg saya telah beli dgan uang (1
> jta lebh) jadi hangus? Apa ada solusi ? Mhn pencerahan rekan2? Thanx

Wpy:
Selama anda tdk mengganti mainboard atau prosesor,
hanya install ulang entah itu dgn HDD yg sama atau
dgn HDD yg baru, aktivasi masih bisa dilakukan.
Klo aktivasi lewat internet tdk bisa, anda bisa lakukan
aktivasi lewat telp ke no (021) 5155151. Nanti bilang
saja ke bagian aktivasi klo anda tdk pernah mengganti
apapun, hanya install ulang saja gara2 kena virus. Nanti
activation codenya akan diberikan.

Salam,
Wiempy