Minta Bantuan nya Donk...
Saya mengalami kendala dalam pemakaian PC Station di kantor kita nih... tdk
bisa konek ke Server ada Error "TS Error Winlogon Failed" maksud nya apa ya...
dan apa yang mesti saya lakukan... sebagai Informasi saya menggunakan Software
NetPoint Versi 5.0.3 sebelumnya saya sudah mencoba pakai Software Office Net
tapi sama juga Error dan saya menggunakan OS XP Profesional SP 2....
Sekali lagi Saya minta Bantuan nya... (Urgent Sekali)....

Thanks....

ASA IT (MS Kemakmuran - Banten)

      Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru. Lengkap dengan segala yang Anda sukai
tentang Messenger! http://id.messenger.yahoo.com