Wahh... kayaknya jawabannya bisa jadi 'subjektif' nih bro..
kalau gue sih skrng hostingnya di indonita
(http://www.indonitahost.com/member/aff.php?aff=107)
menurut gue sih lumayan bagus, space yg ditawarkan dan bandwith
bulanannya lumayan gede, and harganya 'bersaing'..
Tapi sekali lagi ini subjektif ya... :D
O iya, teman saya pernah bilang begini, kalau mau nyari2 tau
'kualitas' suatu layanan hosting di internet, tips & trick nya begini:
Cari di google dengan kata kunci : "Kecewa dengan xxxxx *" atau
semacam begono dah..
* xxxx nya ganti dengan layanan hosting yang ingin kita ketahui hasilnya..
Nah ntar kan dapet tuh informasinya.. tinggal 'itung2' sendiri aja
bagus apa nggak nya web hosting tsb
semoga membantu ya..

Thanks
http://katroboy.com/