--- Pada Sel, 13/1/09, Microsoft_Linux <microsoft_li...@yahoo.com.sg> menulis:
Dari: Microsoft_Linux <microsoft_li...@yahoo.com.sg>
Topik: [ITCENTER] Pantau File Transfer
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 13 Januari, 2009, 5:28 PM

            Hello Rekan2 Semua,

File server saya beberapa hari ini sering ada kejadian folder file pindah

sendiri ke folder lain atau terdelete.

Yang buat sedikit susah ya itu, saya tidak ada log untuk menunjukan ke

Management kalo file tersebut terdelete oleh end user atau yg lainya.

Minta masukanya, kira2 software apa yg bisa mencatat (log) apabila ada file

yg dirubah, delete & tranfering data melalui LAN di file server oleh end

user.

Server saya pakai Windows Server 2003 SE.

Salam,

MiNux

      Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman. Tambahkan mereka
dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/