________________________________
Dari: fitriandini sudirman <v3_and...@yahoo.com>
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 14 Januari, 2009 01:46:32
Topik: Re: [ITCENTER]cara download karpersky

coba chek http://ftp.kaspersky..com/devbuilds /RescueDisk/ ( ada dua titik
sebelum dot com)
yang bener adalahhttp://ftp.kaspersky.com/devbuilds /RescueDisk/
semoga bisa membantu

mas mohon bantuannya yah...
gmana caranya download antivirus karpersky.slama ini aku dpat dri mjlah.

makasih sbelumya

Kalo mao bener2 yakin udah bersih, scan aja pake ini ( http://ftp.kaspersk
y..com/devbuilds /RescueDisk/ )

download dan burn ke CD (pake program macam nero) trus booting dari CD
tersebut. kalo masih ada sisa pasti langsung di sikat !!!