Halo rekan ITers

Saya baru bergabung dimilis ini, saya mau belajar banyak kepada rekan2 semua,
semoga bisa membantu. Rekan ITers, saya mau tanya, saya mempunyai database yang
saya buat dengan menggunakan Access (Office 2000), tetapi komputer saya
sekarang menggunakan Office 2003, pada saat database saya akses dengan
menggunakan script ASP, terjadi error seperti di bawah ini :

Error Type:
Microsoft JET Database Engine (0x80004005)
Operation must use an updateable query.
/TEST/in_art.asp, line 223

Saya coba update, tapi vasilitas di 2003 tidak ada, yang ada hanya tombol
advance dan Change. Semoga rekan-rekan berkenan membantu. Terima Kasih.

Thanks Alot,

Pitho