Salam Mas Arseno
Yah namanya juga usaha ya ini saya ada applikasi yang belum kesebut
dibawah. Cukup mudah penggunaanya tanpa perlu installasi ke komputer,
bisa dijalankan via flashdisk atau langsung dari keping cd. Untuk
penggunaanyapun cukup mudah, bisa dipelajari sendiri. Kekuatannyapun
lumayanlah bisa buat recovery folder loh.
donlod di link berikut:
http://www.ziddu.com/download/3216624/Restoration.zip.html
Semoga bermanfaat

Regards