Rekan2 mohon infonya apakah ada yang punya sistem spt diatas ada
client saya sedang membutuhkan , kalau ada tolong japri ke email saya
imam_...@yahoo.com khusus utk sw akunting kalau bisa di jual dengan
source codenya sekalian , ini bukan untuk dijual lagi tapi clientya
mau kembangkan sendiri tidak untuk di jual belikan. SW akunting ini
sudah terintegrasi dengan gl. dan untuk parkir sudah bisa integrasi
dengan barier gate.

email segera sebelum orang lain menawarkan ke saya.

salam
imam
smartict.wordpress.com