Dear all,..

Mau tanya nih mungkin ada yang pakai n bisa kasih masukan.
Di Kantor saya pasang CCTV dengan IP Kamera yang terintegrasi ke PC Server
dengan OS Centos.
Aplikasi yang saya pakai Zoneminder.

Untuk Mode Monitor tidak ada masalah, artinya saya bisa memonitor CCTV dari
Komputer saya.
Untuk Mode Record juga tidak ada masalah.
Untuk Mode Detect Record, yaitu kalau ada gerakan juga berfungsi dengan baik.

Yang saya masih belum ngerti bagaimana caranya atur waktunya.
Contoh saya mau Fungsi Mode Detect Record jalan otomatis dari jam 20.00 - 06.00
Saya cari-cari fungsinya kok belum ketemu juga, apa memang tidak ada.

Thanks buat masukannya.

Best Regards,
Steph