Mohon bantuannya ..

Laptop punya teman saya klo dijalanin pake battery ok ok saja.
Anehnya, ketika laptop menggunakan listrik tiba2 laptop langsung mati, tanpa
shut down.
Tapi Lampu indikator power dilaptop tetap menyala yg artinya supply power
listrik telah masuk ke laptop.

Setelah laptop tersebut mati dan laptop masih tetap menggunakan listrik, saya
coba hidupkan kembali lagi namun tidak berhasil.

Saya coba melepas koneksi power listrik ke laptop, jadi laptop sekarang
menggunakan battery, hasilnya laptop berjalan normal kembali (program windows
kembali starting awal)

Saya sudah mencoba utak-atik di "power_option" yg ada di "control_panel"
namun hasilnya tetap sama.

Mohon bantuannya, atau mungkin ada rekans yg pernah mengalami hal ini, mohon
sharing-nya.

Terima kasih.