senior smuanya.....

gw baru beli software di salah satu toko komputer di mangdu. kyk game tuk anak
kecil gitu. tp keren dhe dpt ada 1 alat yg mirip flash disk gitu. di manual
dibilang itu tuk aktifin software nya.

tadinya beli buat ponakan gw. trus sodara gw yg laen minta di copy. tp gak bisa
nih. bisa sih cdnya di copy. tp gak bisa dijalanin di computer sodara gw itu.

trus gw baru keinget yg alat kyk flash disk itu. trus coba dipasang tempat dia,
bisa jalan. jd emang bener itu tuk aktifin n jalanin.

masalahnya skrg ini masa gw harus tuker2an alat itu ama sodara gw? mending kalo
tetanggaan. ini rumahnya jauh banget.....

jadi ya gw coba cari2 di internet tuk beli alat itu lagi. nemu sih n emang
mirip banget alatnya. cuma beda merk aja. gak tau bener sama apa gak. tp
harganya lebih murah drpd gw beli softwarenya di toko itu lg. tp waktu gw coba
hubungin orangnya, dia gak bisa jual ke gw. katanya itu cuma tuk software
programmer. n gak bisa kepake juga di gw. orangnya sih sabar jelasin. tp maklum
aja otak gw gak bisa nangkep alasan kenapanya gak bisa. krn gak enak ya gw
udahin aja telponnya.

ada gak para senior sini yg bisa bantuin?

btw ini skalian gw kasiin link si penjual itu. tolong donk..........
http://www.productsdb.com/produkdetail.php?kpid=&pkid=&pid=2610

kyknya sih dia distributor disini. jadi trus gw coba cari link tuk prusahaan
pusatnya. dpt jg. disini http://www.securemetric.com/ .

thx yah tuk yg bisa bantuin.