Maaf Sepertinya anda "dimanfaatkan" oleh perusahaan anda "tanggung jawab
manager" tapi tidak diakui sepenuhnya dan tidak berkekuatan apapun, apa posisi
manager yang di katakan oleh pihak HRD perusahann itu hanya sekedar omongan
ya..??? tdk ada Hitam diatas putih...??? kalau begitu pendapat dan dugaan saya
anda bisa saja sedang di maanfaatkan oleh orang HRD perusahaan adan. sebaiknya
anda meminta ketegasan dari pihak HRD perusahaan anda dalam bentuk Tulisan yang
ada tanda tangan pihak HRD dan atasan anda bahwa anda ini IT Manager dan butuh
sosialisasi dari HRD di tempat anda bekerja ke Team IT dan Dept lain bahwa anda
saat ini Manager IT agar semua rekan kerja di kantor anda tau dan tau
memposisikan anda sebagimana posisi dan tanggung jawab anda dalam bekerja.
semoga membantu Terimakasih

Best Regards,

@rnoldrpm™

wwww.makassarstore.com ®