Bro,

berbagi sedikit tentang Modem, saya sudah mencoba beberapa mobile modem (
bandluxe, huawei, At&T dll ),  klo mau beli modem perhatikan :

1. jaringan modem tersebut : GSM atau CDMA.
2. Akan dipakai sendiri atau di share, karena bisa dishare menggunakan USB
modem mobile wireless.
   klo mau di share dengan wireless mungkin bisa memiilih modem Huawei ( sorry
bukan promosi ) karena huawei juga mengelurkan USB modem mobile wireless yang
bisa di pakai nge share dengan wireless tapi  hanya dengan modem merek Huawei
saja ( karena di lock, walaupun sudah ada unlock nya tapi aku belum nyoba )
3. Speed nya ada yang 7 Mbps dan 3 Mbps ( tapi speed koneksi internetnya
tergantung operator kartunya )
4. Harganya ( tentunya sesuai dengan kantung kita bro )
5. Pastikan compatible sama OS kita, ( tapi hampir semua Modem sudah suport
sih,hanya make sure )

Aku sendiri pakai bandluxe karena Aplikasinya lebih mudah digunakan dan bisa
berjalan di semua OS windows dan Linux

klo mau liat-liat harga bisa lihat di bawah

Thx,
Arief