hallo teman2,

saya punya program dari DOS dan di dalam program itu ada fungsi untuk mengganti
tanggal.
di windows 98 dan XP program tersebut berjalan secara normal, begitu di seting
tanggal dari program dos tersebut, tanggal di komputer ikut berubah.

Tetapi saya coba di windows Vista dan Windows 7 tanggal tidak berubah.
seolah2 tidak mempunyai autorisasi untuk merubah tanggal.
kira2 seting di mana yang bisa saya ganti, supaya bisa merubah tanggal komputer
dari program dos tersebut ?

Terima kasih
Budi