Kalo menurut saya sih, cek aja ke majalah gaming. Kalo ada spek yg ok buat
game, pasti ok banget buat desain grafis. Krn spek buat maen game 3d skrg
requirementnya lebih tinggi dr sekedar desain grafis.

Kalo ngotot mau yg built up, susah sih carinya kalo di indonesia, dan
harganya mahal. Kalo rakitan, silahkan dipilih.

mulai dari mobo : MSI yg sudah support amd am3 socket atau cari mobo yg
support intel core i7 processor.
VGA card, tinggal pilih kalo mau amd based, pake ATI, kalo intel based pake
nvidia.

good luck,

dq

www.interprima.co.id  --  Industrial Lightning Protection