On Tue, 03 Aug 2010 23:44:41 -0000
"bowoastomo" <bowoast...@yahoo.com> wrote:

> sekiranya ada . program atau tambilan tidak bisa di capture baik
> melalui s/w capture atau sebangsanya ..
>
> bagaimana kalau di capture dengan cara di foto dengan camera
> digital ? :) \

di client saya yang dari industri defence, military, finance,
semiconductor, manufacture, membawa kamera dan storage device ke office
adalah haram.

Handphone saja yang ada kameranya akan disita, makanya saya masih piara
Nokia 2610 buat ke client gituan, dan barusan diganti Nexian yang dual
GSM 300 ribuan ndak pake kamera.

--
The Eye In The Sky <syiwabhair...@yahoo.com.sg>