From: Dwi <dwi.sety...@ymail.com>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Thu, August 5, 2010 11:58:52 AM
Subject: [ITCENTER] ukuran inbox dbx menjadi kecil

Dear rekan-rekan IT sejati,

bermula saya punya masalah dengan Outlook Express saya
yang tidak bisa send/receive ternyata inbox saya sudah penuh
dan mencapai 1.99 Gb.

saya membuat folder baru bernama inbox lama untuk tempat perpindahan
inbox.dbx.

saya memindahakan sedikit demi sedikit email di inbox.dbx ke folder inbox lama.

saya hanya memindahkan isi email hanya separuhnya saja..

kemudian saya coba lagi send/receive ternyata lom bisa...

lalu saya close OE dan saya masuk lagi ternyata send/receive sudah bisa

tapi ternyata sebagian isi email banyak yang hilang..

dan setelah di cek

sixe inbox.dbx menjadi 28 MB dan inbox lama.dbx menjadi 280 MB..

saya bingung dengan email yang hilang.....

apakah bisa dikembalikan lagi kesemula....please

saya sudah coba aplikasi recovery email...tapi sampai saat ini belum
bisa juga.....

saya mohon untuk para IT sejati untuk memberikan solusinya/pencerahannya....

terima kasih....