  From: arnoldrpm
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Friday, August 06, 2010 8:40 AM
  Subject: Bls: [ITCENTER] RE: printer LQ 1170

  itu bisa kena Headnya(jarumnya),or coba bersihkan dalaman Printernya terutama
kabel Flexibel dan IC-IC yang ada di mainboard printernya.Thq

  Best Regards,

  @rnoldrpm?

  wwww.makassarstore.com ?

  Dari: tony <text...@cbn.net.id>
  Judul: [ITCENTER] RE: printer LQ 1170
  Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
  Tanggal: Kamis, 5 Agustus, 2010, 3:08 PM

  Halo kawan2

  Numpang Tanya kalau ane ngeprint kenapa seringkali tulisan atau angka2

  lompat2 ya, printer ane Epson LQ 1170, ane bingung masalahnya ada dimana ya,

  apakah di mainboard atau di carrigde unit?maklum ane masih pake printer

  lama,

  Yang kedua printer ane yang satunya juga sama Epson LQ 1170 juga kadang2 aja

  mandek dan bunyinya keras, terus ane matikan dan print lagi bisa

  Sebelumnya ane ucapkan banyak terima kasih

  Salam

  Tony