Kalau dari saya,
bisa pakai Untangle,

ada fasilitas WAN balancer dan juga WAN Failover

WAN Balancer bisa digunakan agar lebih dari satu koneksi internet bisa
digunakan
bersama sama

WAN Failover bisa diset otomatis agar saat salah satu koneksi mati akan
pindah
ke ISP yang lain.

Saat ini baru mensupport 7 NIC saja, jadi kalau satu dipakai untuk internal,
satu DMZ,
maka masih bisa pakai 5 NIC untuk backup koneksi ke ISP

info tentang untangle ada di blog saya :

http://sabukhitam.com/blog/topic/review/untangle-solusi-komplit-untuk-keamana-jaringan-komputer.html

Thanks

Yuan