as far as i know, untuk printer HP saya belum menemukan tombol reset ,
kebetulan office di kantor saya juga menggunaka HP brand dari yang jadul mpe
mesin plotter.

klo HP A3, bisa dicoba dengan cara cabut catridge-nya, lalu coba ganti dengan
catridge yang dianggap bagus, setelah itu matikan printernya, dalam keadaan
mati tekan dan tahan tombol power sampai head-nya bergerak lalu lepas, klo
sukses blink2nya akan hilang,,,

Kecuali,
anda menggunakan tinta infus yang tentunya ada "board" tambahan, dan di "board"
tersebut ada tombol resetnya.