Dear all,

saat ini saya ada masalah di domain saya.
Namun saya agak bingung menjelaskannya,
dimisalkan saja begini, mudah2an bisa dimengerti

Domain Parent : cek.com
di dalamnya ada user dan group ou
pada group dibikin per-department
dan user2 di masukkan ke dalam member group2 yang ada.

Domain Child : richeck.cek.com
scenarionya sama persis dengan domain parent

setingan pada Group adalah
Pada group scope : Global
pada Group type : security

Kemudian ditambahkan setingan selanjutnya di Group Policy Management

nah, Pertanyaannya adalah : Saya bisa memasukkan user2 di dalam domainnya
tapi tidak bisa antar domain?
jadi di dalam Group domain Cek.com tidak bisa dimasukkan user2 di
Richeck.Cek.com dan sebaliknya.
apakah ada yang mengalami hal yang sama atau mungkin ada solusinya?
Terimakasih atas informasinya.

Best regard
Billy