Dear all,

Kebetulan baru pasang win7 dan office 2010. Outlook.pst saya pindahin pake
fitur import file dari Outlook. Kemudian saya send/receive seperti biasa.
Next step saya recreate ulang rules dengan cara memilih email yang baru
masuk di Inbox terus setting rules mana saja yang masuk ke folder tertentu.
Beberapa berhasil dengan sukses.

Nah ada satu folder yang saya buat sebelumnya yang berisi email dari bank
BCA. Semua mail dari BCA sudah di-rules masuk ke folder, namanya "BCA".
Setelah re-setting rules dan send/receive beberapa folders memiliki tanda
unread mail. Tapi pas saya cek di folder BCA, isinya cuma mail-mail lama di
group "Older". Saya sudah reset view dan kutak katik sana sini nggak
berhasil juga. Ada tanda unread mail 8 tapi pas saya cek nggak ada. Email
email yang terbaru sebelum perpindahan ini juga nggak ada. Adanya hanya
email "Older", which is udah lebih dari 3 bulan lalu.

Please help ada saran atau rekomendasi?

Thanks