Dear rekan rekan sekalian,

Terima kasih atas jawabannya yang masuk. Sepertinya saya ada kesalahan
menjelaskan. Well, saya akan menjelaskan via gambar. A picture worth a
thousand words J Mohon diklik gambar berikut ini.

http://yfrog.com/n2outlook2010folderbcaerrj

Setelah melihat gambar berikut, di left pane terlihat jelas bahwa folder BCA
ada unread mail sebelas. Tapi pas saya buka folder tersebut, mail 11 buah
itu tidak ada (right pane). Adanya hanya mail mail lama. Saya sudah coba
kutak kutik di view menu, termasuk conversation menu tapi tidak berhasil.

Mohon bantuan para suhu disini.

Thanks

Andrew Soebali

BF9TAzk3MzU5NzE1BGdycElkAzEzNjgwODcEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDQzNjk1BG1zZ0lkAzIwNjMy
NwRzZWMDZG1zZwRzbGsDdm1zZwRzdGltZQMxMjg0NjQ0Mzg2> Re: Please help Outlook
2010 : unread mail mark muncul, tapi pas dic

Posted by: "Yuan Yudistira"
<mailto:yuanyudistiram...@gmail.com?subject=%20re%3a%20please%20help%20outlo
ok%202010%20%3A%20unread%20mail%20mark%20muncul%2C%20tapi%20pas%20dic>
yuanyudistiram...@gmail.com    <http://profiles.yahoo.com/yuan_yudistira>
yuan_yudistira

Wed Sep 15, 2010 11:39 pm (PDT)

ini mah paling masalah view aja ...
mungkin di set by conversation ... coba rubah by message ...

andrew.soeb...@gmail.com>