  From: aditya_atom
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Friday, September 24, 2010 11:43 AM
  Subject: [ITCENTER] KONEKSI SPEEDY

  Halo para master semuanya

  saya mau tanya,,kan saya pake speedy tapi sering putus2 udah beberapa kali
saya tanya operator tetep gak ngaruh...teknisi spedy datang tetep ga da
perubahan..

  tetapi saya nemu kasus begini sewktu saya ping dns'y ngereplay koneksi
lancar,tapi sewktu saya cacel ping'y koneksi'y jadi putus2...

  para master semua.. kira2 gmn cara'y yah supaya ndak putus2 lagi
koneksi'y,saat ping'y di cancel???

  terimakasi yah para master semuanya...