--- Pada Kam, 30/9/10, Aditya Atom <aditya_a...@yahoo.com> menulis:

Dari: Aditya Atom <aditya_a...@yahoo.com>
Judul: Tolongin Please......
Kepada: "forum indonesi" <ITCENTER@yahoogroups.com>
Tanggal: Kamis, 30 September, 2010, 4:18 AM

pagi semua...

ada yang bisa bantu ga....

 saya sudah instal vpn-server pake cara pptpd di
linux

nah,yang saya bingung tuh ....

knp
 yah vpn-server sudah saya instal,truz saya browsing pake ip publik.. v
tampilannya koq masih bisa diakses,maksudnya tampilan'y bukan seperti
tampilan webmin
yang mesti login dulu baru bisa akses?????? apa perlu
ada  tambahan sofware lagi yah???

Aaaduhhh...sudah hampir putus asa neh....
padahal saya sudah ikut petunjuk macem2 tritorial di google
tapi
 gak ada perubahan..

duh,,klo ada yang bisa tolongin saya dung
terimakasih....