From: Ivan Hartono <ivan.hartonopu...@gmail.com>
Subject: [ITCENTER] IP Class A
To: ITCENTER@yahoogroups.com, komputer-teknol...@yahoogroups.com
Date: Friday, September 24, 2010, 5:41 PM

      Dear RR,

saya ingin menggunakan modem Smart Vertex VW240, untuk di link kan dengan DVR
CCTV..

IP WAN yg dari Modem Smart tersebut adalah:

 10.12.94.xxx (lihat dari status di modem)

 202.70.59.xx (menggunakan speedtest.net)

kedua IP tersbut saya coba akses dari internet dan ternyata tidak bisa masuk,
apakah rekan2 ada yg tahu letak permasalahan?

mohon info

thx

-IvanH-