begini master2 semua....
apakah betul saat server yang terinstal vpn dengan pptpd... hanya client yang
terinstal vpn-client saja yang hanya bisa diakses...,sedang client yang belum
terinstal tidak bisa akses???? dan bagaimana yah mengetahui'ya bahwa server
yang terinstal vpn itu sudah aman saat qt memulai akses dari luar....
aku mohon pencerahanya dung.... soal'y aku ada server rencana'y c mw diakses
dari internet... sudah terinstal vpn server tapi tetep ajah masih bisa diakses
oleh client yang belum terinstal vpn client....
maklumlah masih belajar...aku mohon bantuanya yah... terimakasih

salam....