Seperti yang dijelaskan mas henkie, hal itu juga bisa menyebabkan speedy
putus2.
selain itu dari atenuasi yang terlihat di sisi modem, jika attenuasi terlalu
tinggi juga bisa menyebabkan putus2
biasanya nilai atenuasi tidak boleh lebih dari 40-an.
Selain itu jangan menggunakan splitter berlebihan (jika menggunakan splitter
lebih dari 1).