2010/10/4 Mpu Gondrong <og...@sega.gatra.com>:
> Senin, 04/10/2010 21:16:24, x808x menulis:
>
> x> perasaan nda ada yg bilang tidak tau atau tidak mo tau Kaskus deh?
>
> Lho, ada anak besar yg mengira kaskus isinya anak2 kecil. Lagumu le..
> lee... hahaa. Sori, tapi rasanya arogan betul, ke laut aje deh.

memang terlihat arogan kok. seperti ketika ada suatu jaman orang2
sudah tidak kenal lagi command prompt, dan begitu melihat ada yang
menangani kasus virus hanya dengan sekedar attrib dan rename di
command prompt, cuma hal sepele seperti ini, namun dia bagaikan dewa
di mata anak-anak kecil. :))

tapi ya saya nggak beda dengan anda, terlihat dari anda sama sekali
lupa menggunakan kata2 agan, cendol dan seterusnya di atas. masih
belum terlibas jaman. ;)

konteksnya sih bahwa budaya kaskus dianggap berlaku di semua tempat
termasuk di luar kaskus. ini bisa terjadi kalau ketika baru kenal
internet, yang pertama kali dikenal ya kaskus. lihat saja tulisan anda
di atas, gak kelihatan style kaskusnya, artinya anda memang lebih
besar cakrawalanya ketimbang kaskus doang.

btw, kadang-kadang blog saya pun dijadikan rujukan dalam
diskusi/jualan di kaskus. terlihat dari referrer yang tercatat dalam
statistik blog. hanya saja memang saya memang tidak hobi main web
forum, sejak dari dulu, jadi bukan berarti saya anti kaskus.

akhir kata, kaskus itu mirip dengan windows. jadi mayoritas dipakai
oleh orang-orang indonesia, tapi dari majority itu kadang tidak tahu
ada dunia lain selain kaskus/windows, gara2 seumur hidupnya cuma tahu
kaskus/windows, itu saja poin saya.

--
http://ryosaeba.wordpress.com ~ things left unsaid