Ngga takut nanti berlumpur oom ?
He,he,he.

Salam.

  ----- Original Message -----
  From: Ferry verO Pakpahan
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Friday, October 29, 2010 8:15 PM
  Subject: Re: [ITCENTER] Speedy Putus2

  Dah ada yang nyoba aha keluaran esia/bakrie blom yah?
  Klo ada share dong, dgr2 bagus and sempet googling and masuk ke kamar
kaskuser yg bahas aha ada bukti speedtest yg mencapai 70mbps!
  Klo bagus mau nyoba juga nih untuk mobile :D
  Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!