On 11/3/2010 9:16 AM, kabal...@gmail.com wrote:
> Ehm.. Agak aneh juga Om Albert menyarankan link download keyfinder MS
> Windows...
>
> Saya sendiri tidak bersih dari software bajakan, tapi setau saya selama ini
> Om Albert termasuk salah satu member yg kukuh dgn segala sesuatu yg legal.
>
> Apa ITCENTER sudah mengijinkan informasi spt ini ya,..
>
> CMIIW
>

> Salam,
>
> Iqbal

Hehehe..apa hubungannya yah?

Pada saat install Windows, dan memasukkan CD Key/Product Key, informasi
tersebut akan tersimpan di registry Windows.

Aplikasi yang saya kasih itu, isi-nya _bukan_ CD Key illegal, tapi
berfungsi untuk mengambil CD Key di PC/Laptop anda dari registry
Windows. Jadi, kalau anda menggunakan Windows illegal, yang muncul ya CD
Key illegal, tapi kalau Windows ori, yang muncul juga CD Key ori.

BTW. Aplikasi tersebut namanya *Key Finder*, _bukan_ *Key Replacement* :)

Salam
Albert