From: Ferry <sabretooth...@yahoo.com>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Thu, November 4, 2010 8:17:51 AM
Subject: [ITCENTER] Warna Cetak Ga sesuai yang di monitor

Dear All,

Mohon bantuannya neeh.....
dikantor pake printer laserjet HP 4 warna, Desain sesuatu pake corel dan sudah
diberi warna. Tetapi pada saat cetak, warna yang ada dimonitor tidak sesuai
dengan hasil cetakan. Perlu seting dimananya lagi ya supaya hasil sesuai dengan
yang ada dimonitor???

mohon bantuannya dari para master neeh...

   Regard,  Ferry Krista Yohanta