agan suparman....

itu dia masalahnya...saya baru tahun ini terjun di dunia menggambar seperti
ini....saya belajar menggambar itu dari abg saya...untuk skrg ini saya belum
mengerti apa tentang piping...apalagi di autocad...di program microstation yang
saya pakai saja saya belum mengerti tntang piping...karena pekerjaan saya skrg
sama sekali tidak ada menyentuh dengan yang namanya perpipaan....yang saya
gambar skrg itu kebanyakan gambar wiring...oneline...three
line..panel..relay...yang semua tentang listrik lah...
niat saya ingin belajar perpipaan sangat kuat...makanya saya ingin mencari tmpt
kursus atau pun orang yang mau mengajar saya private...untuk daerah
pekanbaru.atau duri...
untuk kelapangan ya pasti adalah...tapi tetap saja bukan tentang
mechanical..ataupun apalah namanya...saya kelapangan cuma ngukur...ngambil
gambar/foto...itu aja..
jadi saya rasa saya kurang bisa mengembangkan ilmu saya kalau hanya
mengahrapkan pengalaman dari kantor saja...
klo boleh posisi agan skrg dimana>....???
terima kasih atas masukan nya gan...wa tgu info2 penting lainnya dari agan2
sekalian..thanks ya

rahmat h. harahap