Salam rekan-rekan itcenter semua,

Saya mau buat link koneksi vpn dari central HO ke beberapa cabang
(jabodetabek), dan saya berniat menggunakan layanan vpn resmi dari beberapa
provider di jkt dan pastinya mencari yg budget termurah tapi memuaskan bandwith
dan SLA nya.
Setelah googling dan atas beberapa pengalaman jg
saya mau tanya apa ada diantara rekan2 itcentergroups ini pernah tau atw pernah
menggunakan layanan vpn ip nya telkom?
Boleh minta referensi dan sharing detail nya ya ?

Kalau rekan2 punya file komparasi beberapa provider internet dan vpn, mohon
bantuannya utk di sharing ke saya, tujuan nya agar saya mengetahui faktor2 apa
saja yg harus diperhatikan dlm pemilihan provider2 tsb.

Thanks.
Regard's
ES