Dear All Master

saya mencoba melakukan broadcast personal email ke lebih dari 100 member
website saya menggunakan PHPmailer dengan cara :

   1. Email yang akan di broadcast termasuk nama member dan alamat email di
   tampung dalam tabel di database
   2. lalu ada script yang menjalankan perintah send_email dengan PHPmailler
   setiap 10 menit 50 E-mail akan di send.
   3. selain itu ada bcc ke satu alamat yang digunakan untuk monitoring

pertanyaan saya setiap kali pengiriman ada yang salah antara email & nama
pemilik email, contoh : Nama A memiliki email A ; nama B memiliki email B ;
selalu terjadi Alamat email B dikirimin Nama A atau sebaliknya. padahal di
database sudah saya cek tidak ada kesalahan tersebut, untuk email yang di
BCC juga tidak ada kesalahan tersebut.

mohon bantuan master2 kira2 ada yang salah dimana ya?

terimakasih