  From: firman tea
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, November 18, 2010 7:43 PM
  Subject: [ITCENTER] pc suka restart kalo ngenet

  Numpang tanya sama ahli-ahli euy.

  Knapa setiap PC saya pake internet, PC suka ngerestart sendiri ya. tapi jika
untuk yang non-internet (ngetik,maen game, dll ) belum pernah ngerestart.

  tadinya saya kira ini masalah RAM,lalu saya tukar RAM ke toko tempat beli PC
tapi ternyata masih terjadi. Padahal PC saya masih tergolong baru (beli bln
agustus)

  mohon pencerahannya...terima kasih