  From: Indra Sandjaya
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, November 25, 2010 12:35
  Subject: [ITCENTER] Cari software xp pro & home (ori), ingin buka warnet &
game oline

  Dear All Master IT,

  Saya ingin buka warnet & Game Online, tapi dengan budget minimal.
  ada solusi tidak ya dengan anggaran software & hardware yang minim?
  Lokasi yang kami akan buka di daerah bogor dekat kampus dan sekolah.
  karena banyaknya sweeping di warnet2, maka kami ingin beli software yang
  original (Windows XP Pro & Home)
  Tapi dengan keterbatasan dana yang dimiliki bisakah di cloning softwarenya
  (Khusus buat client/ workstation)

  Terima kasih banyak atas perhatiannya.

  Regards,

  I-san