Rekan-rekan,

Saya mempunyai program yang ada di dalam CD, yang kalau akan saya jalankan
programnya, CDnya harus selalu ada di CD/DVD-ROM saya.

Nah dulu pernah saya tahu, ada cara untuk menjalankan program tersebut tanpa
CDnya, antara lain dengan mengcopy isi CDnya ke harddisk dengan prosedur
tertentu atau tambahan parameter tertentu, sehingga programnya bisa kita
jalankan tanpa CDnya dan CD/DVD-ROM.
Namanya kalau tidak salah membuat virtual disk atau apa begitu.
Sekarang saya lupa bagaimana, caranya.

Mohon bantuan rekan-rekan, bagaimana caranya.
Maklum sekarang sedang butuh, karena sudah menggunakan netbook yang tidak ada
optical drivenya.

Terima kasih dan salam.