Stephanus wrote:

> Yang ini ( ebox 3300) compatible dengan Software Office Station / N
> Computing juga nggak Pak?

imho, software utk server side utk barang2 gituan, umumnya dibuat
proprietary,
jadi hanya bisa connect dari hardware yang mereka jual.
mereka tidak menyediakan software client yg running under win/linux.
jadi tidak bisa connect dari PC biasa/UTC (ultra thin client) merek lain.

bahkan ada merek tertentu, ada beberapa tipe varian, tiap varian tidak
bisa menggunakan software server yang sama.
dan begituan tipe tertentu discontinue, tambah client baru berarti harus
bikin server baru.
ini ngak tau importirnya yang dodol import barang dari vendor berbeda
tapi dikasih merek lokal yang sama, ataupun
memang asli dari sananya gitu.

jadi, penginnya cari yang bisa connect ke terminal server standard.
sehingga umur pemakaian bisa lebih lama.

thanks.