Dh Semua,

Saya sedang belajar vb, sementara masih pake vb 6.0. saya mengalami kesulitan
ketika mencoba menghubungkan sebuah form dengan database. saya ingin membuat
sebuah form login dimana situasinya kurang lebih sbb:

1. saya punya 2 buah text box masing2 untuk user id dan password dan sebuak OK
button
2. saya punya sebuah tabel di database (Acess 2003) dengan field user id dan
password
3. saya ingin agar ketika Ok button di klik, maka dilakukan pemeriksaan user id
dan password yang diinput user dan dibandingkan dengan yang tersimpan di
database.

mohon bantuan bagi yang berkenan dan sebelumnya saya ucapkan teruimakasih.

Marjan
 "Aku tidaklah semulia Muhammad, tidaklah setaqwa Ibrahim, juga setabah Ayub,
juga tidak segagah Musa, apalagi setampan Yusuf, aku hanyalah manusia akhir
Zaman.. yang masih perlu belajar banyak tentang kehidupan ini "