Lama lama menyebalkan juga posting BB user yang ngawur seperti ini. Sudah
isinya tidak nyambung dengan original thread, tiada ada quote referensi yang
mau dikomentarin itu apa. Ini membuat diskusi tidak nyambung sama sekali dan
jadi komentar sampah.

Tolonglah jangan cuman sekedar bisa pakai BB lalu jadi males quote atau compose
mail dengan baik. Saya juga punya banyak teman BB user yang ikutan banyak
mailing list tapi tetap saja melakukan quote atau compose mail dengan baik
sebelum melakukan posting.

Kalau anda tidak merasa perlu untuk melakukan back-threading dengan baik, ya
jangan pakai mailing list, tapi ikutan web forum. Dan karena ITCENTER ini
adalah mailing list bukan web forum, ya jangan pakai cara posting di web forum
untuk di mailing list. Beda metoda pembacaannya.

syiwabhair...@yahoo.com.sg <syiwabhair...@yahoo.com.sg>