saya punya mobo winsonic10206.... waktu pc on sama sekali tidak ada
tampilan.....
saya lepas batterey cmos 10 menit kemudian booting berhasil tapi tidak bisa
masuk ke bios, kemudian saya matikan lagi....trus masuk lagi ternyata tidak ada
tampilan....
pada saat booting ram memberi sinyal tanda masuk tapi tampilannya masih
blank...
saya pikir vga onboarnya rusak... tapi saya coba dengan vga pci express yang
baru tetap sama....
kira-kira masalahnya apa yach.....?
mohon rekan-rekan yang tau tolongin saya....!
trims before......

salam IT 4 all