________________________________
Dari: hersma nicki <hersma_n...@yahoo.com>
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Terkirim: Jum, 21 Januari, 2011 10:35:09
Judul: Re: Bls: [ITCENTER] Cari ISP

Saya coba kasih masukan kang... sebelumnya posisi anda di mana ???saya sudah
melihat pelayanan yang cepat dan siaga 24 jam dari salah sati ISP di jakarta...
ISP ini sedang dan lagi berkembang,clientnya banyak berada di daerah
tanggerang.ISP ini banyak di gunakan untuk corporate.. untuk lebih jelasnya
visit www.varnion.com