malamsaya pernah ngalami masalah ini.
cara biar
text-nya tampil lagi,.

    * Dari Start Menu, klik Run (pada keyboard,
tekan logo Windows + R) lalu ketik:

      regsvr32 jscript.dll

    * Dari Start Menu, klik Run (pada keyboard,
tekan logo Windows + R) lalu ketik:

      regsvr32 vbscript.dll

Restart deh.. ;)

-= UPDATE =-

Karena dengan cara di
atas masih juga pada gak bisa (mayoritas gagal) coba cara ini

   1. Uninstall terlebih dahulu YM yang kalian
gunakan saat ini

   2. Akses regedit dari menu: Start –> klik
menu RUN terus ketik “regedit” (gak pake kutip).

   3. Sebelum proses utak-atik registry
windows, ada baiknya kita backup dulu. Setelah di point 2 (regedit), klik icon
My Computer –> Klik kanan pilih Export. Trus simpan di mana aja terserah.

   4. Masuk ke HKEY_CURRENT_USER\Software\ cari
folder Yahoo lalu hapus

   5. Masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\
cari folder Yahoo lalu hapus

   6. Sekarang kita cari direktori/folder
dengan nama yahoo yang ada di komputer kita (bukan di registry). Dari menu
Search, pada bagian “All or part of the file name:” ketikkan “yahoo” (gak pake
kutip). Terus, di bagian  ”Look in: ”
pilih “all hard drives” atau “Local hard drives“. Selanjutnya, di opsi untuk
“More advanced options” pastikan pilihan untuk “Search hidden files and
folders” juga di pilih. Hapus semua file/folder yang bernama Yahoo

   7. Selanjutnya, uninstall Internet Explorer
(masih di regedit), masuk ke
HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Internet Settings\
lalu hapus folder Zones

   8. Bersihkan registry Anda. Kalau yang ini
perlu software tambahan untuk melakukannya, misal Registry Cleaner, TuneUP
Utilites,
System Mechanic, dll

   9. Download kembali Internet Explorer.
Setelah download dan diinstall, masuk ke menu Internet option –> Security
–> Lalu reset kembali seluruh zone ke default atau enable activeX -nya

  10. Download kembali YahooMessenger! dan
install kembali

  11. Selesai :)

 monggo langsung ke TKP  n dicoba dulu , soalnya saya sudah berhasil
menggunakan ini
tks