From: Stephanus Kusdibyo <steph...@gmail.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Tue, 08 Feb 2011 16:20:00
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ITCENTER] Dear Rekan2 IT

Service center Axio ?
Kalau tidak bisa tampil LCDnya tetapi bisa tampil di Monitor PC via VGA Port
Dari pengalaman biasa yang rusak chipset yang jalurnya menuju ke LCD
Kalau yang rusak motherboard mah nggak mungkin bisa tampil ke Monitor PC
juga
Mungkin teknisinya memakai istilah umum aja motherboardnya yg rusak,
yang benar bagian dari Motherboard yang rusak, coba tanya lebih detail
kerusakannya.

Kebetulan belum lama user di kantor mengalami hal yang sama, dan saya
pakai cara yang sama juga disambungkan ke PC Monitor sampai kemudian di
service
Dan benar yang rusak Chipset dan kabel yang ke LCD saja

Semoga membantu