On Mon, 14 Feb 2011 10:39:46 +0700
ear fun <tarareng...@gmail.com> wrote:

> Tanya donk buat yg udah pake NAS,
> Saya akhirnya pakai Seagate blackarmor, kalau saya lakukan \\seagate\catalog
> bisa muncul tetapi saya ingin mengatur akses supaya tidak semua user bisa
> RW. Bagaimana caranya ya? apakah NAS saya di join ke domain ya ada?
> MOhon pencerahannya

Tiap NAS beda beda kemampuan fungsionalitasnya, jadi anda tidak bisa sebarang
nanya orang yang sudah pakai NAS.
Lebih tepat orang yang sudah pakai Seagate Blackarmor. Kalo dari iklannya sih
dia support Microsoft AD. Jadi mestinya yang anda maui bisa dilakukan.
Tapi kalo nanya soal cara setupnya gimana, embuh, ndak punya sayanya.

--
syiwabhair...@yahoo.com.sg <syiwabhair...@yahoo.com.sg>