From: hendrik pahala <max_th...@yahoo.co.id>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Wed, February 16, 2011 4:43:03 PM
Subject: Bls: [ITCENTER] CONTOH SURAT PEMUTUSAN JASA INTERNET

sebenarnya surat pemutusan tersebut hanya bentuk formalitas saja Pak Albert...

saran sih, biar sales tidak kelupaan bisa membuat surat tersebut atau bisa
mengirimkan info pemutusan dalam bentuk email...

Hal ini menghindari AE isp trsebut lupa untuk memproses pemutusan tsb.

pastikan didalam surat tersebut dperjelas mulai tanggal pemutusan (bisa2 apess
bila tdk di infoin tgl nya...)

Tx...

salam,

hendrik p p