Kalau bahasa pemrograman yang open source lumayan banyak kok semisal bahasa
pemrograman Perl ini powerful juga untuk buat aplikasi basis web tapi agak
lebih rumit dari PHP tapi kalau boleh saran enakan pakai scripting PHP lebih
gampang dan eksekusinya server side dan lebih secure..soalnya ane lebih paham
di PHP mkana tak rekomendasiin pake PHP...keeppeace