Pakai Free studio ja gan..
ini link downloadnya..
http://www.indowebster.com/freestudio502.html

________________________________
From: Henkie Basuki Djayapranata <henki...@yahoo.com>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, March 23, 2011 8:35 PM
Subject: Re: [ITCENTER] Bagaimana cara mengambil lagu-lagu dari CD original
untuk dijadikan MP3

Ok, Syiwabhairawa

Terima kasih atas informasinya.

Salam.

----- Original Message -----
From: The Eye In The Sky
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, March 23, 2011 5:59 PM
untuk dijadikan MP3

On Wed, 23 Mar 2011 16:11:31 +0700
"Henkie Basuki Djayapranata" <henki...@yahoo.com> wrote:

> Rekan-rekan,
>
> Saya mempunyai beberapa CD original Audio, yang isinya sudah di protek,
> sehingga kalau kita lihat, hanya berisi Track 1 ~ sampai sekian dan semuanya
> dalam bentuk file CDA yang masing-masing ukurannya hanya 1kB.
> Nah kalau saya ingin mendengarkan lagunya di MP3 Player, berarti saya harus
> mendapatkan sumbernya dan baru memprosesnya menjadi MP3.
> Bagaimana caranya ? Ataukah ada cara lain ?
>
> Ini bukan untuk membajak, karena saya mempunyai CD originalnya.
> Kalau kuatir diketahui umum, bisa juga mengirimkan balasan melalui japri.

banyak sebetulnya software MP3 extractor yg ada di Internet, saya sudha coba
macem macem, tapi yang penting emang codecs-nya.
Tapi Om, sekarang paling gampang dan ramah pengguna, pakai iTunes dari Apple
saja. Gampang banget dah. Apalagi kalo ntar punya Ipod dan Iphone, lebih
gampang lagi

--
syiwabhair...@yahoo.com.sg <syiwabhair...@yahoo.com.sg>