  From: Stephen Anwar
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, March 24, 2011 6:09 PM
  Subject: Re: [ITCENTER] Bagaimana cara mengambil lagu-lagu dari CD original
untuk dijadikan MP3

  pak, gimana kalau dicoba dulu semua. sesudah berhasil baru kasih tau ke
  milis dan sekalian berterima kasih 1x saja.

  soalnya lumayan terganggu kalo dapet puluhan email baru yg isinya cuma
  berterima kasih, saya kirain diskusinya jadi seru banget...
  itu ada yg sampe mau keluar dari milis, mungkin gara2 ini....